Minggu, 03 Februari 2008

Stella Maris, no place like it!

Stella Maris, ngedenger namanya aja dah buat kalian bertanya-tanya apakah gerangan tempat ini?ada yang bilan taman pemakaman, toko peti mati, tempat hiburan malam, atau yang lebih parah lagi Tukang bakso keliling (Bule amat yaaa nie tukang bakso).

Gak ada yang salah siii dari pendapat kalian tentang tempat ini, secara pertama kali gue ngedenger nama nie tempat, udah buat kuping gue geli-geli pengen dikorek, abiiz ga
familiiarr banget...Tapi kenyataannya, Stella Maris ini adalah asrama yang dihuni para cowok-cowok kece bermata dua, berhidung satu, mulutnya satu, pake sepatuu baruuuu..(dinyanyiin pake lagu 2 mata saya). Okeeeii, Stella maris ini berdiri dah lama banget. Mungkin pas oma-opa kalian masih pake bikini yang pantatnya bolong biar enak kentut, nie asrama udah berdiri. Lokasinya di Bogor, kota tegar berdosa sepanjang segala masa amiiiien.











Asrama ini udah banyak ngasilin orang-orang sukses yang profesinya dah lazim didenger masyarakat Indonesia. Misalnya tukang copet, Abang becak, bandar togel, tukang kebon, atau profesi yang paling elit adalah DUKUN BERANAK!. Tahts okey, itu ga terlalu buruk menurut gue. Sekolah temen gue malah lebih parah, lulusannya ada yang kerjaannya ngulitin monyet, jadi babi ngepet, beruk ngepet, Gorila ngepet, sampe manusia ngepet juga ada!

Dibalik berbagai keburukannya itu, stella maris adalah tempat yang kerenz abiiis. Segala cerita manis, asem, pait, kecut, anyir, sangit, apek, busuk, bau muanya ada disini. Tapi sejujurnya nie tempat cool abis. Tempat yang ngajarin gue tentang arti persahabatan, yang ngubah gue dari batu-batu yang dibuang tukang bangunan menjadi batu kali yang diiseep-iseep jejaka tua, ehhh batu penjuru ding maksudnya, dan yang buat gue ngerti akan makana kehidupan.

Okei Guys, selamat menikmati cerita-cerita gokil dari penjara suci ini yaa, moga bisa buat kalian cekikikan kayak orang kesurupan kuda liar sumbawa,haha...Enjoy it!

2 komentar:

catherine mengatakan...

Hai Yao Ming, this is so funny, man!!! Terusin part 2nya ya! Hehehe.
oecil /

Elos Marsudi mengatakan...

Anjing kau Dez

Banyak misuh2 kau Dez

tak bagus lah

Bertobatlah Jalan Tuhan sudah dekat
hohohho