Rabu, 27 Februari 2008

Masa Orientasi Neraka Dimulai!!!!

Yaph blog gue kali ini bercerita tentang Masa Orientasi Seminari Stella Maris yang begitu kejam, sadis, horror dan menakutkan. Nie MOS tergilaa di muka bumi Indonesia. Setara dengan plonco STPDN, tersadis dengan berbagai metode pembunuhan dan penyiksaan yang terlampau keji, Ampiir sama dengan siksaan anak bayi ke ibunya kalo lagi netek, Terkeras seperti Pupnya Dower, ter-eneg seperti Bibir Dower, pokoknya kalo gue terusin deskripsi gue tentang nie MOS, lu-lu pade bisa terbirit-birit kecepirit ketakutan luar biasa sangat, mpe minta pelok ma nenek lu masing-masing kale,hehe. Okey lets get it down..

Hari itu langit sudah menunjukan tanda-tanda kesedihan, yaitu Terik PANAS..Bel pelajaran telah berbunyi, tanda MOS telah dimulai..Anak-anak kelas satu termasuk gue menyambut dengan gembira untuk pertama kalinya, disangkanya tuu MOS Cuma jalan-jalan gituu, sangking senengnya pada sambil siul n nyanyi-nyanyi. Dower si sang saka merah putih eh salah sang ketua kelas maksudnya memimpin barisannya dengan nyanyian memanggil jelangkungnya yaitu Cucak Rowo, Maryanto yang terkenal dengan logat bulenya menyanyikan lagu “Bulu Burungku pitik”, Katanya tuu lagu diwarisin dari kakeknnya sebelum mati, jadinya harus dilestarikan..Selain bernyanyi sambil nyiapin segala kebutuhan MOS, ada juga yang masih menyempatkan hobinya untuk jungkir balik muter-muter gak jelas, Ada yang koprol lha, kayang sambil bugil lha, pokoknya ekspresi gila yang menunjukan kesenangan deh. Padahal Panitia MOS yang liat udah mendelikan matanya dan bibirnya tersungging sinis terus dalem ati nya ngomong, “Hai monyet dan kera-kera kelas Satu, nikmatilah kesenangan kalian sekarang, sebelum gondoruwok akan menyerang mu saat MOS!!!HUAHAHAHA…Huahaha..nguk-nguk”.

Setelah berganti pakaian yang austrafilooo itu kayak gelandangan gak layak idup, kita dibagi dalem kelompok yang terdiri tidak hanya kelas satu tapi kelas dua dan kelas tiga, Nie MOS emang geloo, anak kelas dua en kelas tiganya jg disuruh ikut, biar rame kayaknnya, coz anak kelas satunya kan Cuma dikit, Angkatan gue aja Cuma 19 orang, Angkatan nak kelas 2 ada 24 orang, kelas tiga Cuma 18 orang, sepii banget yaa, katanya sii gara-gara yang diterima itu Cuma pilihan doank, Cuma orang-orang yang agak sableng en sarap otaknya kegeser dikit aja yang boleh masuk nie seminari, jadi dikit dah..

Okei kita lanjutin lagi dari kelompok, iyaa kita dibagi jadi kelompok yang sama rata sama dijinjing, abis itu kita disuruh baris di depan kapel buat diinspeksi ulang. Inspeksinya macem-macem, kalo kelompok gue, inspeksinya disuruh buka celana, katanya diteliti bawa senjata tajem apa ga, setelah diteliti ternyata semua anak kelompok gue bawa senjata tajem buat pipis, eeeh gue ma temen-temen kelompok disuruh joget kayak monyet keilangan temen babinya buat hukuman.

Okei, setelah inspeksi kejam yang dilakukan para kantib 7BC itu, kita disuruh bejemur di lapangan Budi Mulia (SMU swasta yang digabung sama seminari). Panas matahari gak bersahabat bener, ibarat penggorengan bu darmi, udah gituu kita disuruh lari-lari, joget-joget, tiarap, jungkir balik, salto, waaa pokoknya udah kayak monyet yang keilangan induknnya dah. Apa lagi Nak BM yang cewek dah cekikan kayak kuntilanak ketemu dower, coz tuu kuntilanak seneng bener ketemu calon suaminnya, buktinya bolongan pantat kuntilanak sama kayak bolongan mulut dower.


Setelah sesi pelarian napi, Makan siang pun dimulai. Waaa kita dah pada seneng bener, muka-muka anak-anak udah kayak titit ngeliat vagina, bernafsuu sekali. Eeeeh tapi kok gue en anak-naka lainnya pada dikumpulin suruh melingker en duduk di pelataran pager BM mbil bersila, waduu apa-apan ini, jangan-jangan kita disuruh jilatin aspal lagi sebagai makan siangnya, terus minumnnya dari keringet temen sendiri yang baunya dah kayak bangke nenek-nenek. Namun, pikiran gue terbuyarkan oleh kantong-kantong plastic gede yang item-item dibawain sama panitia 7bc.Setelah dibuka, ternyata emang makanan!ada nasi, tempe, sayur eksperimen, sama pisang yang gedenya ga ada sekuku semut. Setelah dibagiin ke masing-masing kelompok, spontan temen kelompok gue yang bernama cah guilio Kabul langsung teriak, “MAAAAAAS!!!!piringnya mana?!!!!”. Teriakan itu udah ngebuat perasaaan gue ga enak, serasa penjaga neraka akan datang menghampiri kelompok gue dan berkata “Matialh Kau chipeeet!”, Ouuuw dame!gue blom mo mati, masih banyak hal yang gue harus lakukan, bibir dower belom gue elap minyak Zaitun, Mukanya Maryanto belom sempet gue masukin ke pantat moron, tidaaaak!!!,..Firasat gue ternyata sedikit banyak bener, Mas-mas yang bernama Natet, beranjak dari temapat nongkrongnya dan berkata, “GAK ADA PIRING BOCAH KAMPUNG!!!MAKAN PAKE PLASTIK!!!!”. Mati bapak luu!!!yang bener aja nie gue makan Cuma ditatakin pake plastic, emak gue yang ga punya piring aja gak pernah nyuruh gue makan Cuma ditatakin pake plastic..Tapi apa daya laaah, masih untung ditatakin plastic daripada ditatakin pake mukanya dower, bisa-bisa gue muntah, terus ga makan. Semua anak-anak seminari makan dengan lahap, tanpa bersuara sedikit pun. Walaupun sayurnya bener-bener ga jelas, tapi daya pasrah mereka melebihi nabi ucok lagi be’ol, sampai akhirnya segerombolan remaja yang tampangnnya kotakota ngeliat gue makan belepotan pasir sama keringet ini, ditatakin aspal pula! Para remaja-remaja itu mulai ngeliatin dengan muka enek campur penasaran, ada juga yang nyeletuk, “idiih anak babi sapa siih ini, makan sembarangan aja di depan sekolah kita?", Lansung aja gue teriak, "ANAK HARAM BAPAK LOOE YANG NGENTOT SAMA BABI!!!, enak aja dia,..muka ganteng-ganteng kayak babi ngepet ini dikatain monyet (lho?). Sebenernnya masih mo gue sautin lagi tuu, mo bilang emaknnya juga selingkuh sama kelelawar, tapi dia keburu ngbrit duluan sambil tanggannya nyilang-nyilangin strip ke kepalannya, idiih nie cewek sarap kali, udah ngomonggnya ngaco, gayanya juga kayak orang epilepsi.."Waktuu tinggal 2 menit lagi!!!' mampus si onta arab, waktu udah memasuki masa injury time buat ngabisin sejublek nasi en sayur yang dah kayak kubangan lumpur itu. Dengan kemampuan makan sang maestro Enong, sayur dan nasi telah habis disantap semua tak terkecuali plastik dan aspalnya. Akhirnya bisa selesai juga.

Ayooo habiskan ampe aspal-aspalnya!!!

Setelah makan siang yang sangat romantis itu selesai, tiap kelompok berangakat ke lokasi per-MOS-an di parung, tepatnnya di sekolah marsudirini internasional. Karena mereka tiap hari sabtu libur jadi kita boleh make nie sekolah. Kita sampai di gerbang perumahan Telaga Kahuripan Parung. Dari namannya aja udah ketauan nie kompleks perumahan elit, apa lagi pas kita masuk ke dalemmnya, wudidiiii tuu rumah-rumah pada segede bagong. Panitia nyuruh kita bebaris rapih per kelompok, lalu seorang dari antara panitia memberikan perintah "Tiap Kelompok nyanyiin yel-yelnya SEKARAAAANG!!!". Waaa ternyata sesi Yel-Yel telah dimulai, waktu yang paling gue tunggu-tunggu buat ngatain panitia, kebetulan gue kelompok 1,jadi lebih asik buat cenginnya(apa hubungannya dodol!!). "kelompok 1!!!! Majuu!", Dengan sigap tanpa pandang bulu dan selangkangan, kelompok gue bergegas maju ke depan. Keteng sang ketua kelompok merapikan barisannya, "Kelompok satuuuuu!!!!nyayiin YEL-YEL NYA SEKARANG!!" teriak keteng memberi perintah. Tapi perintahnnya diambut keheningan yang luar biasa dari anggota kelompoknya termasuk gue(tumben mulut luu bisa diem??hehe..). Lalu Kabul nyeletuk, "Emang yel-yel nya apa teng?". Kata-kata yang sarat makna kekejaman itu terlontar enteng dari mulut busuk si kabul, Neraka lapis ke tujuh udah tergambar jelas di benak gue, tangisan para tuyul dan cekikikan sodara dower sang kuntilanak telah didengung-dengungkan di kuping gue, oooouw Tuhan Tolong lha hamba-Mu ini..emang kita belom nyiapin yel-yel siii , abiiis kata keteng, ntar spontan aja pas udah di MOS,. Gue sempet udah nyari-nyari referensii siih lagu yang pengen gue jadiin yel-yel kelompok, Balon ku Ada Lima karangan Bu Kasut asik juga, Kodok e'ek Di Pinggir Kali buatan System of the down juga layak untuk dipertimbangkan, tapi tiap gue usulin ke mereka langsung ditolak mentah-mentah, katanya lagu gue terlalu ekstriim pidofil. Yoda gue mingkem aja penuh kekecewaan..Akhirnnya hukuman menjadi pilihan untuk kelompok gue untuk terus eksis dalam dunia per-MOS-an Parung ini, hukumannya gue disuruh baca doa bapak kami pake bahasa sansekerta, Kabul disuruh ngerayu rumput supaya rumputnnya jalan, Keteng disuruh nannya ke Pohon kapan menstruasinnya, Enong disuruh loncat-loncat biar kurus, Anton si pechun Hongkong disuruh ngegedein matanya yang terlampau sipit pake jasa matahari, pokoknnya naeh-aneh daaah..

To bE COunTiNue....

Tidak ada komentar: